Jasa Desain Grafis BOYOLALI

Sebagai Pelaku Jasa Desain Grafis Online, Saya memberikan Solusi buat Anda yang tidak Ingin berpanas-panasan dijalan atau berantrian Di percetakan untuk sekedar menyelesaikan Desain yang ingin Anda buat. Sekarang Sambil tidur-tiduran di kamar saja anda sudah bisa Mendapatkan Desain yang Anda Inginkan tanpa peduli Anda tinggal di daerah mana.
Nah, Disini Saya Memberikan Aneka layanan Jasa Desain Grafis Online seperti Desain Kartu Nama, Logo, Spanduk, X-Banner, dll
CARA ORDER :
Adapun Cara Pemesanan dan Alur Cara Kerja Secara Online yang saya Tawarkan:

1. Konfirmasi Orderan Berupa SMS ke Pengelola :

081 392 028 817

pin BB  ; 7C5B2C72

DENGAN FORMAT :
ORDER DESAIN#NAMA ANDA#KOTA ANDA
Contoh:
ORDER DESAIN#Mohamad ilmi#Banjarmasin#
2. Kirimkan Ukuran, Konten/Isi Materi yang akan di Desain dalam Microsoft word atau terserah dalam format apa saja, jangan Lupa sertakan Juga Foto JPG secara terpisah yang akan di masukkan dalam desainan anda ke Email : psykopet13@gmail.com dengan keterangan sesuai dengan apa yang Anda Inginkan didalam email.
3. Selanjutnya Proses Desain 1-3 Hari (Tergantung Kebutuhan), dengan alur kerja sbb :
  • Kami Akan Mengirimkan Hasil Desain Awal berupa format JPG ke Email Anda.
  • Selanjutnya adalah Revisi Jika Anda Merasa Kurang Puas dengan Desain Awal yang saya berikan, Cara Revisi via sms.
  • Jika Anda Sudah Merasa Puas Saya Akan Mengirim Hasil Desain Akhir Siap Cetak dalam Format JPG dan Master File Desain dalam Format Photoshop.
Atau jika kebetulan anda berdomisili di area boyolali dan sekitarnya bisa langsung mampir ke alamat saya di kudorejan rt 5 rw ampel boyolali
NB:untuk konsultasi grafis gratis
Hasil Desain Yang Pernah Saya Buat :

 

0 Response to "Jasa Desain Grafis BOYOLALI"

Posting Komentar