desain logo komunitas mancing boyolali

Jasa desain boyolali

Beberapa hari yang lalu saya dihubungi oleh mas Puguh yang beralamatkan di desa ledok kecamatan ampel kab Boyolali.Maksud dari beliau menghubungi saya dikarenakan beliau ingin mendirikan sebuah komunitas mancing khususnya di daerah Boyolali.

Sore harinya saya langsung menuju ke tempat beliau untuk mengetahui detail seprti apa yang beliau ingin dari logo tersebut.Setelah berbincang-bincang cukup lama secara garis besar mas Puguh ingin sebuah logo menggunakan binatang sapi agar ikon boyolali tetap bisa dikenali dari logo tersebut,sehingga bilamana ada acara kopdar komunitas dari daerah lain bisa langsung tahu bahwasanya komunitas tersebut dari daerah boyolali yang memang terkenal dengan ternak sapinya.

Saya pun beranjak pulang untuk segera mengerjakan proyek tersebut,karena saya tak ingin membuat klien saya menunggu berlam-lama,kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi saya pribadi.

 setelah beberapa kali saya mengirimkan konsep hingga akhirnya saya bisa mewujudkan apa yang diinginkan oleh klien saya tersebut

dan berikut logo beserta produk lain yang telah jadi dari komunitas tersebut yang telah saya buat

KONSEP FINAL LOGO

 jasa desain grafis boyolali


CONTOH KAOS YANG TELAH JADI

jasa desain grafis boyolali


TAMPILAN LOGO DIJADIKAN TEMPLATE FB

jasa desain grafis boyolali

0 Response to "desain logo komunitas mancing boyolali"

Posting Komentar