CONTOH DESAIN DI 99DESIGN

Sebagai pelaku usaha desain boyolali Sebetulnya telah lama saya berkecimpung di sebuah situs yang sering mengadakan project logo bagi para freelancer yaitu 99design.com.Cukup banyak saya mendapatkan penghasilan dollar dari situs tersebut.Memang jika dilihat desain lebih dihargai di luar negeri,kenapa saya bilang begitu karena para bule tak segan untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membeli sebuah logo.miris sekali jika dibandingkan dengan di negara kita.

Dan mungkin hari ini saya akan memperlihatkan beberapa hasil kerja yang pernah saya kerjakan di 99design.
berikut contoh hasill kerja saya  sebagai pelaku desain boyolali


desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali

desain logo boyolali
Add caption

desain logo boyolali


Jika anda tertarik atau bahkan sedang membutuhkan desain saat ini.anda bisa langsung menghubungi cp yang terdapat di beranda blog ini
atau mungkin anda berimnat melihat sedikit profile saya di 99 design,,anda bisa klik di bawah ini

klik disini

0 Response to "CONTOH DESAIN DI 99DESIGN"

Posting Komentar