contoh desain logo toko

Hai semua ketemu lagi dengan saya.kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang proses pembuatan logo sebuah toko roti di daerah simo yang notabene masih domisili Boyolali tercinta


Beberapa hari yang lalu saya dihubungi seorang customer saya untuk mengerjakan sebuah proyek logo sederhana.dimana klien tersebut menginginkan sebuah logo yang mana bisa menceritakan kelezatan dari dagangan yang dia jual.sebagai pelaku desain grafis boyolali tentu saya tak berlama-lama untuk mengerjakannya demi kepuasan pelanggan grafis


Setelah melalui berbagai diskusi akhirnya saya melakukan beberapa konsep.Hingga jadilah logo tersebut

Berikut logo yang saya kerjakan beserta dengan contoh mmt dan stand bannernya


Gimana cukup menggoda bukan
untuk desain seperti itu anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam
mau tau berapa,,mungkin mau tanya dulu
silahkan hubungi cp yang tersedia

0 Response to "contoh desain logo toko "

Posting Komentar